PA Maumere
PA Maumere
text

PENGAMBILAN SUMPAH & PELANTIKAN SRIYANI HN, S.Ag., M.H. SEBAGAI WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA MAUMERE

Admin , 2016-10-05

Selasa, 27 September 2016

Suasana khidmat memenuhi ruang sidang utama Pengadilan Agama Maumere dengan berlangsungnya acara Pengambilan Sumpah & Pelantikan Wakil Ketua yang baru, sesuai Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor : 2270/DJA/KP.04.6/SK/8/2016 Tanggal 22 Agustus 2016 mengangkat Sdr. SRIYANI HN, S. Ag., M.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Maumere.

Acara dimulai tepat pukul 10.00, dihadiri Wakil Bupai Sikka, Ketua Pengadilan Negeri Maumere beserta Wakil Ketua dan Jajarannya, yang mewakil Komandan Kodim 1603, Komandan Lanal Maumere, Kapolres Sikka, Kepala Kantor Kemenag Sikka, Ketua MUI, Camat Alok, Camat Alok Barat, Lurah terdekat dan undangan lainnya.

Dipandu Fahmi Said Hakim, S.H., M.H sebagai MC acara berlangsung dengan tertib dan khidmat, acara pertama pembacaan Surat Keputusan oleh Moch. Idris Djawas, S. Kom., M.H. dan dilanjutkan dengan prosesi Pengambilan Sumpah yang dipimpin Ketua Pengadilan Agama Maumere Drs. H. Hasan Basri, M.H., proses pengambilan sumpah dilanjutkan dengan kata-kata pelantikan ditutup dengan lagu Padamu Negeri, acara selanjutnya pengalungan kalung jabatan, dan pejabat yang baru saja disumpah dan dilantik diperkenankan untuk membaca Pakta Integritas.

Acara dilanjutkan dengan sambutan yang pertama oleh Pejabat yang baru disumpah dan dilantik, kemudian oleh Ketua Pengadilan Agama Maumere dan diakhiri oleh Wakil Bupati Sikka, selanjutnya doa penutup oleh Ketua MUI Kabupaten Sikka, selanjutnya Pejabat yang baru disumpah dan dilantik didampingi suami dipersilahkan mengambil tempat didepan untuk pemberian ucapan selamat dan foto bersama, acara ditutup ramah tamah dengan santap siang bersama. 

Berita Lainnya