PA Maumere
PA Maumere
text

PERAYAAN ULANG TAHUN DHARMAYUKTI KARINI

ADMIN , 2016-10-26

Jumat, 21 Oktober 2016

Dharmayukti Karini Cabang Maumere hari ini menggelar perayaan ulang tahun Dharmayukti Karini ke XIV, dengan tema “Melalui Hari Ulang Tahun ke XIV Kita Wujudkan Dharmayukti Karini Sebagai Organisasi yang Mandiri Disiplin dan Beretika”, acara dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan, dimulai dengan Jalan Santai yang diikuti oleh keluarga besar Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Maumere, pukul 05.30 semua berkumpul di Kantor lama Pengadilan Agama Maumere Jl. Wairklau No. 56 Maumere sebagai lokasi Start, usai menikmati sarapan pagi bersama acara Jalan Santai pun dimulai, dibuka oleh Ketua PA  Maumere Jalan Santai melalui rute Jl. Wairklu – Jl. Gajah Mada – Jl. Ahmad Yani hingga Finish di Kantor Pengadilan Negeri Maumere.

Setelah beristirahat sejenak kemudian acara kembali dimeriahkan dengan goyang mogi bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan, lomba pertama yaitu lomba make up, yang menjadi peserta adalah Pak Fahmi, Pak Bagus dan Pak Hamzah masing-masing beserta Isteri mewakili Pengadilan Agama, dan yang mewakili Pengadilan Negeri langsung turun tangan Ketua PN Pak Supardi, Pak Melky dan Pak Agus masing-masing beserta Isteri, lomba begitu meriah dengan sorak sorai penuh canda pendukung masing-masing, para suami ini dipaksa make over isterinya dalam waktu 7 menit hingga mendapat hasil terbaik.

Lomba selanjutnya adalah tarik tambang berbaur antara PA PN dengan menarik undian untuk mendapat kelompok A dan B, pertama lomba bapak-bapak dan selanjutnya tak ketinggalan juga lomba tarik tambang ibu-ibu dengan cara yang sama, acara terus berlanjut dengan diselingi musik sambil bergoyang mendengar suara merdu artis lokal yang diundang untuk memeriahkan acara.

selanjutnya lomba gigit sendok membawa kelereng secara estafet, dan diakhiri dengan memasukan paku dalam botol, acara tetap meriah dengan selingan goyang dangdut dan mogi, usai semua rangkaian perlombaan tiba saatnya pengumuman pemenang dan pembagian hadiah, lomba make up di menangkan oleh Pak Hamzah sebagai juara 3, Pak Bagus sebagai juara 2 dan Pak Ketua PN sebagai Juara Pertama,  lomba tarik tambang dimenagkan kelompok A bapak-bapak dan kelompok B ibu-ibu, gigit sendok dimenangkan Pengadilan Negeri, dan memasukan paku dalam botol dimenangkan Pak Ikram dari Pengadilan Agama. Tak terasa waktu menunjukan pukul 10.30 saat acara ditutup dengan ramah tamah dan santap siang bersama, semoga kegiatan selanjutnya tetap selalu terjalin kebersamaan dan kekeluargaan yang erat antara Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Maumere

Berita Lainnya