PA Maumere
PA Maumere
text

KETUA PTA NTT DAN ROMBONGAN HADIRI ACARA SYUKURAN AKREDITASI PENGADILAN AGAMA MAUMERE

ADMIN , 2018-08-09

Selasa, tanggal 07 Agustus 2018 bertempat di Ruang Sidang utama Pengadilan Agama Maumere telah dilaksanakan Syukuran atas telah diterimahnya Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu dengan Kategori A (Excellent).

Kegiatan ini tidak lain dari sebuah bentuk rasa syukur warga Pengadilan Agama Maumere kepada Allah SWT karena Pengadilan Agama Maumere sebagai salah satu Pengadilan Agama di Wilayah Pengadilan Tinggi Agama NTT yang di tunjuk yang mewakili dalam  pelaksanakan  Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu Gelombang I Tahun 2018 telah mendapatkan Kategori A (Excellent).

Pengadilan Agama Maumere juga patut berbangga karena acara Syukuran atas telah diterimahnya Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu di Hadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT , Panitera PTA NTT dan Sekretaris PTA NTT.  selain dihadiri oleh Romngan Pengadilan Tinggi Agama NTT juga dihadiri oleh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Maumere, Pengadilan Agama Larantuka serta Direktur Lemabaga Bantuan Hukum sebagai mitra kerja dan juga Forkompinda Kab. Sikka – Maumere.

Dalam Sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT (Drs. H. Shofrowi, S.H., M.H.), berpesan agara seluruh aparatur Pengadilan Agama Maumere benar-benar bisa melaksanakan makna dan tujuan dari Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu itu sendiri, tidak menjadikan capaian saat ini sebagai nilai kepuasan semata namun justru akan lebih memacu semangat bekerja aparatur Pengadilan Agama Maumere khususnya dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat pencari keadilan.

Sementara itu Dalam sambutannya Awaluddin, S.H.I., M.H., (Ketua Pengadilan Agama Maumere) juga mempertegas bahwa akan lebih sulit mempertahankan apa yang telah dicapai dari pada mewujudkan sebuah capaian, namun beliau yakin bahwa Pengadilan Agama Maumere pasti mampu mempertahankan itu semua sepanjang seluruh aparatur tetap menjaga kekompakan, kebersamaan dan nilai-nilai kekeluargaan.

Acara ini ditutup dengan Doa oleh Bapak Ahmad Imron, S.H.I., M.H., dan diakhir acara juga dilaksanakan pemotongan Tumpeng sebagai makna rasa syukur untuk berbagi yang dilakukan oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Maumere dan memberikannya secara simbolis kepada    Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama NTT.

Berita Lainnya