PA Maumere
PA Maumere
text

PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA MAUMERE

Admin , 2018-11-13

Pengadilan Agama Maumere, dalam upaya membangun Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), menggelar acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di ruang sidang utama PA Maumere ,(Senin, 13/11/18).

Pada sesi awal Acara dilakukan pembacaan Ikrar dan Deklarasi bersama pencanangan pembangunan zona Integritas Aparatur Pengadilan Agama Maumere yang langsung dibacakan oleh Ketua PA Maumere dan diikuti seluruh pegawai,serta dilanjutkan penandatanganan Ikrar dan Deklarasi oleh Ketua PA Maumere dan Seluruh Pegawai.

Masih dalam rangkaian Acara tersebut juga dilakukan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas oleh Awaluddin, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Maumere disaksikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Maumere, Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Sikka, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sikka, Ketua Majelis Ulama Indonesia ( Kabupaten Sikka) dan Pemimpin Bidang Layanan Nasabah BNI Cabang Maumere.

Dalam sambutan Ketua Pengadilan Agama Maumere, Awaluddin, S.H.I., M.H. menegaskan bahwa pencanangan pembangunan zona integritas adalah upaya untuk mengakselerasi tercapainya tujuan-tujuan dari Reformasi Birokrasi, yakni peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, instansi yang bersih dan bebas dari KKN, serta peningkatan pelayanan publik.

Lebih lanjut, sebagai pimpinan PA Maumere, beliau siap melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, serta mengingatkan pentingnya komitmen dari seluruh elemen internal maupun eksternal dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM) di Pengadilan Agama Maumere.

Berita Lainnya