HEADERWEB3

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Maumere, Kami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 13

DITJEN BADILAG RAIH ANUGERAH TOP DIGITAL AWARDS 2021

IMG 7118

Badilag, 21 Desember 2021

Bertepatan hari Selasa, 21 Desember 2021 bertempat Hotel Rafless Jakarta pukul 14.30 WIB , Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI secara resmi menerima penghargaan sebagai pemenang Top Digital Awards level Star 4 dan Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI dalam waktu yang bersamaan dinobatkan sebagai Top Leader on Digital Implementation 2021, yang penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. dan didampingi Drs. H. Arief Hidayat, S.H., M.M. Sekretaris Ditjen Badilag.

Acara pemberian penghargaan tersebut diselenggarakan oleh majalah IT Work Indonesia dengan bekerjasama Kementerian Komunikasi dan Informatika RI yang mana kegiatan ini telah berjalan sejak tahun 2014 hingga tahun ini. Penghargaan kali ini yang diberikan kepada instansi pemerintah, swasta, perusahaan yang telah berhasil menerapkan system digital untuk meningkatkan kinerja, kualitas serta percepatan dalam mengimplementasikan program pemerintah demi terwujudnya Indonesia maju, dalam segala tatanan kehidupan masyarakat Indonesia.

Anugerah serta penghargaan yang diberikan kepada pemenang implementasi digital dilingkungan instansi masing-masing telah melalui beberapa tahapan dan penilaian yang diikuti dari 800 Instansi, swasta, pemerintah seIndonesia yang dinilai oleh Tim juri terdiri para pakar IT yang Independen dan profesional, dan dalam tahapan penilaiannya memiliki kreteria yaitu : Instansi pemerintah memiliki tata kelola system Informatika teknologi yang baik, memiliki solusi penyelesaian masalah dalam bekerja dengan implementasi digital, memiliki peran positif untuk mempermudah berjalannya organisasi yang dipimpinnya, Infra struktur sesuai perkembangan zaman dan kebutuhan serta dapat dikembangkan pada masa yang akan datang, memiliki aplikasi terbaru yang bisa dicontoh oleh pihak lain baik instansi pemerintah atau swasta demi memperkuat pertumbuhan dunia digital Republik Indonesia.

IMG 7138IMG 7149

Selaku Pimpinan Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. telah dinobatkan sebagai Top Leader on Digital Implemantation 2021 karena telah dibuktikan dengan nyata bahwa selama memimpin organisasi peradilan agama, menerapkan system digital dalam segala aspek serta mengalami perubahan pola kerja, Tim Penilai melihat dan mengamati dengan seksama sejak awal menjabat, sebelum datangnya pandemic covid 19 hingga masa pandemi saat ini.

Aco Nur ketika secara resmi dan sah menerima anugerah tersebut tidak lupa bersyukur kepada Allah SWT yang telah membimbing keluarga besar Peradilan Agama dan atas kehendakNya peradilan agama bisa bersinar, sebagaimana komitmen bersama demi mewujudkan peradilan agama yang modern berkelas dunia, kita bersama-sama untuk mengerahkan daya upaya serta menghadirkan Allah dalam setiap melangkah mengemban amanah. Aco Nur berpesan kepada kita semua agar dengan penghargaan yang diberikan kepada Ditjen Badilag di penghujung tahun 2021 jangan sampai membuat kita lalai, akan tetapi justeru semakin tawadhu’ dan gemar mengajak sesama untuk berbagi ilmu dan pengalaman, bekerja keras dengan senang hati, profesional sertu penuh amanah sesungguhnya telah mengukir sejarah hidup didunia. ( AJ )

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname