HEADERWEB3

Written by Super User on . Hits: 22

Rakerda Wilayah Pengadilan Tinggi Agama NTT Tahun 2019

IMG 20190207 WA0000

Bertempat di Aula Hotel Timore Kupang Ketua Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur Bapak Drs. H. Busro, S.H., M.H membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur bersama Pengadilan Agama Se- Wilayah Nusa Tenggara Timur Tahun 2019. dalam Rakerda ini dihadiri oleh Ketua, Wakil, Hakim Senior, Panitera, Sekretaris Pengadilan Agama. serta peserta dari Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur diantaranya Para Hakim Tinggi, Panitera, Sekretaris, dan Pejabat Struktural serta Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan yang berlangsung sejak Haris SeninTanggal 28 Januari sampai dengan 31 Januari 2019, dalam kegiatan ini selain sebagai silatuhrahmi dan perkenalan dari Ketua Pengadilan Agama NTT yang baru kepada seluruh Pimpinan Pengadilan Agama Se-wilayah NTT juga bertujuan memberikan pembinaan dalam pelaksanaan tupoksi Pengadilan Agama.

Dalam sambutan beliau menekankan agar seluruh Pengadilan Agama Se-Wilayah NTT harus mampu mengoptimalkan program Akreditasi penjaminan mutu, Zona Integritas, Reformasi Birokrasi juga aplikasi-aplikasi pendukung pada satuan kerja masing-masing seperti Aplikasi SIPP, E Court, dan SIKEP.

Berdasarkan hasil pembahasan dan perumusan materi Rakerda kali ini baik dalam Teknis Yustisial maupun Bidang Administrasi Umum diharapkan dapat memberikan efek yang positif sebagai salah satu yang mampu mejawab dari semua permasalahan-permasalahan yang dihadapi pada Pengadilan Agama selama ini, sehingga kesamaan berfikir dalam penafsiran-penafsiran khususnya dalam penyelenggaraan administrasi pelayanan peradilan dan administrasi umum pada seluruh Pengadilan Agama Se-Wilayah NTT.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname

Pengadilan Agama Maumere | 2019