HEADERWEB3

Written by Super User on . Hits: 43

PERINGATAN HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL TAHUN 2019

beritaanigif

 

Kamis, 21/02/ 2019, Ketua Pengadilan Agama Maumere Awaluddin, S.H.I., M.H beserta seluruh pegawai Pengadilan Agama Maumere mengikuti Upacara Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional yang bertempat di TPA Wae Rii, Desa Kolisia, Kecamatan Magepanda,Kabupaten Sikka.

Upacara yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resor SIKKA ini, berlangsung tepat pukul 08:00 WITA dengan dihadiri segenap unsur pimpinan instansi kabupaten Sikka, organisasi, universitas dan sekolah beserta 20 orang peserta upacara dengan kampanye Tema “ Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai”

Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019, bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara Kepala Kepolisian Resor SIKKA , Rickson P. M. Situmorang, S.I.K. Dalam amanatnya mengatakan, peringatan HPSN merupakan upaya mengingat apa yang kita perbuat terhadap lingkungan dan Selain itu juga untuk mengingatkan agar kita bijak dalam pengelolaan sampah dan limbah rumah tangga. lanjutnya, Guna mewujudkan bebas sampah, Polri dan stakeholder masyarakat berkewajiban untuk menggalakkan program hidup bersih sebagaimana tema HPSN 2019 yakni "Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai".

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname

Pengadilan Agama Maumere | 2019