HEADERWEB3

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Maumere.Kami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda.

Written by Super User on . Hits: 80

 Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua PA Maumere

Menjadi Ketua Pengadilan Agama Bajawa

 

 

anigif acara perpisan

 

Kamis, 21/03/2019 bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Maumere, warga Pengadilan agama Maumere menggelar acara pengantar alih tugas Wakil Ketua PA Maumere (Sriyani HN, S.Ag., M.H) yang dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Agama Bajawa berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Republik Indonesia Nomor: 48/KMA/SK/III/2019 tanggal 09 Maret 2019 Tentang Promosi dan Mutasi Wakil Ketua dan Hakim pada  Lingkungan Peradilan Agama.

Dalam sambutannya Wakil Ketua Pengadilan Agama Maumere mengucapkan terima kasih kepada seluruh hakim dan pegawai Pengadilan Agama Maumere atas kerja sama dalam melaksanakan tugas selama beliau menjabat sebagai Wakil Ketua, sekaligus mohon maaf atas segala kekeliruan dan kekhilafan didalam bergaul serta memohon doa agar ditempat tugas yang baru selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam bertugas.

Selanjutnya Pesan dan Kesan dari Keluarga Besar Pengadilan Agama Maumere diwakilkan kepada Sekertaris Pengadilan Agama Maumere, Rakimin Syarif, S.Ag. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ibu Wakil Ketua Pengadilan Agama Maumere yang telah membimbing dan membina selama bertugas di Pengadilan Agama Maumere, terutama di segala bidang dan berkat beliau jugalah Pengadilan Agama Maumere dapat meraih predikat “A” dalam ber SAPM, beliau pada saat itu adalah Ketua tim SAPM Pengadilan Agama Maumere. Semoga akan bertambah sukses serta ajang seperti ini akan lebih mempererat silaturahim untuk mendukung tugas-tugas untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

ketua Pengadilan Agama Maumere, Awaluddin, S.H.I.,M.H selanjutnya memberikan sambutan sebagai pengantar tugas kepada ibu Sriyani HN, S.Ag.,M.H yang akan bertugas di Pengadilan Agama Bajawa. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Maumere menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Sriyani HN, S.Ag.,M.H atas segala sumbangsih dan peran aktif beliau selama berkecimpung dengan keluarga besar Pengadilan Agama Maumere. Dari lubuk hati yang paling dalam, beliau menyampaikan rasa kehilangan atas berpindahtugasnya ibu Sriyani HN, S.Ag.,M.H dari Pengadilan Agama Maumere. Sangat beralasan, karena selama berkecimpung di Pengadilan Agama Maumere, ibu wakil ketua, adalah sosok yang Low Profile dan tidak segan-segan dalam berbagi ilmu dan pengalaman baik dalam hal-hal yang menyangkut pekerjaan kantor maupun dalam hal-hal keagamaan pada umumnya, tambahnya.

Dalam sambutan terakhirnya, Ketua Pengadilan Agama Maumere atas nama pribadi, keluarga dan seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Maumere menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya apabila terdapat kekeliruan maupun kesalahan yang disengaja maupun tidak, baik dalam sikap, perilaku dan tutur kata selama berkecimpung di lingkungan Pengadilan Agama Maumere. Beliau juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, sembari berharap jalinan ukhuwah dan silaturrahmi yang telah terbangun selama ini akan selalu terjaga dengan baik.

Pada Akhir Acara ditutup dengan penyerahan cindera mata oleh Ketua Pengadilan Agama Maumere serta para tamu undangan diantaranya Ketua Pengadilan Negeri Maumere, Dandim 1603 Sikka, Kepala Kemenag Kabupaten Sikka, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Maumere, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Maumere dan Dharmayukti Karini Cabang Maumere.

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname

Pengadilan Agama Maumere | 2019