HEADERWEB3

Written by Super User on . Hits: 8

PERKENALAN PIMPINAN BARU PA MAUMERE

PerkenalanKetua 1

        Sejak tanggal 14 Mei 2019 di Pengadilan Agama Maumere telah resmi terjadi pergantian pimpinan, karena Ketua Pengadilan Agama Maumere yang lama, Awaluddin, S.H.I., M.H., dimutasi ke Pengadilan Agama Giri Menang, Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Barat. Sebagai gantinya adalah Acep Sugiri, S.Ag., M.Ag. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Mamuju, Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Makassar. Beliau telah dilantik pada tanggal 14 Mei 2019 di Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur.

        Di hari pertama masuk, Ketua Pengadilan Agama Maumere yang baru, Acep Sugiri, S.Ag., M.Ag., langsung mengadakan pertemuan dengan seluruh Hakim dan Karyawan/ Karyawati serta tenaga honor pada Pengadilan Agama Maumere. Di samping memperkenalkan diri dan mengenal satu persatu Hakim dan Karyawan/ Karyawati Pengadilan Agama Maumere, Ketua yang baru juga memanfaatkan acara pertemuan tersebut untuk menyampaikan pembinaan secara umum terhadap seluruh Pegawai. Beliau menyampaikan dan menekankan agar seluruh Pegawai Pengadilan Agama Maumere menegakkan disiplin kerja dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab. Beliau juga mengajak aparatur Pengadilan Agama Maumere supaya merubah mindset bahwa seluruh aparatur Pengadilan pada dasarnya adalah pelayan bagi masyarakat yang berkepentingan, sehingga oleh sebab itu dalam melayani masyarakat yang datang aparatur Pengadilan Agama Mumere harus menunjukkan sikap-sikap pelayanan yang baik, terutama Senyum Sapa dan Salam (3S), dengan tetap menjaga kode etik supaya tidak terjadi kelahpahaman.

PerkenalanKetua2

         Di akhir pesan pembinaannya, Ketua Pengadilan Agama yang baru tersebut mengajak kepada seluruh Hakim dan Karyawan/Karyawati Pengadilan Agama Maumere untuk bekerja sama secara solid mendukung dan mewujudkan program-program Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama terutama 7 (tujuh) program yang menjadi prioritas, yaitu Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Pelayanan Informasi Melalui Website Pengadilan, Penyelesaian Perkara Tepat Waktu, Minutasi dalam Satu Hari (One Day Minutation), Publikasi Putusan dalam Satu Hari (One Day Publish), Administrasi Perkara Secara Elektronik (e-Court) dan Implementasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). --(TimIT.PAMur)--

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname

Pengadilan Agama Maumere | 2019