KANTOR22

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama MaumereKami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 631

 

 pl hakim 2

Kamis, tanggal 16 Mei 2019 Bapak Isyhad Wira Budiawan, S.H.I., M.S.I. resmi dilantik sebagai Hakim Pengadilan Agama Maumere, yang sebelumnya bertugas sebagai Hakim pada Pengadilan Agama Atambua.

Bertempat di Ruang Sidang Utama Kantor Pengadilan Agama Maumere, acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang penuh hidmat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Maumere (Acep Sugiri, S.Ag., M.Ag) dan dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Maumere.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Maumere mengucapkan selamat datang dan bergabung dalam keluarga besar Pengadilan Agama Maumere yang beragam budaya dan karakter, beliau juga mengharapkan kepada Hakim (Isyhad Wira Budiawan, S.H.I., M.S.I.) yang baru dilantik semoga dapat menjadi mesin penggerak dalam peningkatan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Agama Maumere yang semakin bertambah baik, sehingga rasa kebersamaan dan persaudaraan akan selalu terjaga dan terpelihara.

Dikesempatan yang sama Hakim (Isyhad Wira Budiawan, S.H.I., M.S.I.) juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Maumere atas penyambutaannya yang baik dan semoga dengan hadirnya beliu semakin menguatkan kerjasama dan kekeluargaan kepada seluruh apatur Pengadilan Agama Maumere.

    

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname