HEADERWEB3

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Maumere, Kami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 9

“DARAH MUDA MAUMERE” PTWP KUPANG 2019

IMG 20190823 WA0018

Dengan Semangat yang tinggi, dan berbekal “Darah Muda”, Pengadilan Agama Maumere ambil bagian dalam kegiatan Turnamen Tennis PTWP cabang Nusa Tenggara Timur tahun ini yang diselenggarakan di Kupang Nusa Tenggara Timur, terhitung dari tanggal 08 Agustus 2019 sampai 09 Agustus 2019 dengan harapan dapat memberikan kontribusi yang terbaik guna mengharumkan nama Pengadilan Agama Maumere.

Turnamen PTWP kali ini dibuka oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang, yakni Bapak Drs. Abdul Hakim., M.H.I.

IMG 20190823 WA0020

Kegiatan yang dilaksanakan ini di ikuti dan dimeriahkan oleh keluarga besar warga peradilan Agama se- wilayah Nusa Tenggara Timur. Dari 14 tim yang bertanding, Kali ini tim Pengadilan Agama Maumere diwakili oleh Isyhad Wira Budiawan S.Hi., Msi., Tomi Pramana Putra, SH., Moch. Idris Djawas, S.Kom., M.H., Fakar Nur Halim, S.Kom. dan Arif Budi Satriawan, “Darah Muda Maumere” satu grup dengan lawan lawan tangguh dari tim PTA I,PA. Leoleba, dan PA. Kefamenanu, walaupun belum mencapai hasil yang memuaskan, “darah muda” dari PA Maumere dapat menggoyang lawan lawannya serta memberikan perlawanan yang cukup sengit guna lolos dari fase grup. Alhasil para pejuang dari Maumere hanya kalah point dari PA Leoleba dan menempati posisi ketiga dan gagal menembus semi final.

IMG 20190823 WA0016

Walau demikian, “Darah Muda” maumere ini kembali ke Maumere dengan mendapat pelajaran yang berharga serta mengantongi segudang ilmu untuk kembali beraksi di turnamen PTWP yang akan datang agar kelak dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi, dan dapat memberikan goyangan yang lebih ekstrim lagi untuk mengusik ketenangan tim tim besar lainnya di wilayah Nusa Tenggara Timur guna mengharumkan nama Pengadilan Agama Maumere.

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname

Pengadilan Agama Maumere | 2019