KANTOR22

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama MaumereKami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 473

4 dari 9 Aplikasi Unggulan Badilag sudah aktif di PA Maumere


Maumere, (17/10/2019), Pengadilan Agama Maumere megadakan rapat terbatas, dengan agenda khusus realisasi dan pengimplementasian 9 (Sembilan) Aplikasi inovasi pelayanan Peradilan Agama yang dikembangkan ditjen Badilag.
Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Maumere Acep Sugiri, S.Ag., M.Ag., dan dihadiri oleh Wakil Ketua PA. Maumere, Suratnah Bao, S.Ag., M.H., Hakim, jajaran kepaniteraan dan kesekretariatan.

rapat 9 applikasi


Dalam rapat tersebut, sesuai keterangan bagian pengelola IT bahwa Pengadilan Agama Maumere telah berhasil menerapkan 4 (empat) dari 9 (sembilan) aplikasi unggulan Badilag. Selama menjalankan aplikasi tersebut, untuk sementara ini masih lancar dan belum menemui kendala yang dapat menghambat jalannya penerapan aplikasi tersebut.
Adapaun 4 (empat) aplikasi unggulan Badilag yang sudah berhasil diterapkan di Pengadilan Agama Maumere, yakni : Aplikasi Informasi Produk Pengadilan, Aplikasi Basis Data Kemiskinan, Aplikasi e-Register dan Aplikasi e-Keuangan. Sedangkan 5 (lima) aplikasi yang lain masih terus dipelajari dan akan segera ditindaklanjuti.
Kegiatan ini juga merupakan respon evaluasi atas sosialisasi 9 Aplikasi Unggulan Badilag yang dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2019, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Maumere yang lalu.

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname