KANTOR22

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama MaumereKami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 450

Jabatan Panitera Muda Permohonan PA Maumere Akhirnya Terisi

PelantikanPanmud 2

          Setelah sekian lama kosong, akhirnya pada Senin 9 Maret 2020 Jabatan Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Maumere resmi terisi. Sigit Apriluberta, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti resmi dilantik sebagai Panitera Muda Permohonan sesuai dengan SK Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 677/DjA/KP.04.6/SK/II/2020 tanggal 20 Februari 2020.

PalantikanPanmud 3

         Bertempat di Ruang Pertemuan Pengadilan Agama Maumere, acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang penuh hidmat dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Maumere (Acep Sugiri, S.Ag., M.Ag) dan dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Maumere.

pelantikanPanmud 1

          Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Maumere mengucapkan selamat atas Promosi Jabatan yang baru, beliau juga mengharapkan kepada Sigit Apriluberta, S.H. pejabat yang baru dilantik semoga dapat menjadi mesin penggerak dalam peningkatan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan di Pengadilan Agama Maumere yang semakin bertambah baik, sehingga rasa kebersamaan dan persaudaraan akan selalu terjaga dan terpelihara.

PelantikanPanmud 4

          Dikesempatan yang sama Panitera Muda Permohonan yang baru dilantik, Sigit Apriluberta, S.H. juga menyampaikan terima kasih dan mohon bimbingan kepada seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Maumere atas jabatan baru yang diembannya dan semoga dapat menjalani amanah ini dengan sebaik-baiknya.

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname