HEADERWEB3

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Maumere, Kami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 10

PEMBINAAN DAN PERSIAPAN PENYUSUNAN RENCANA KERJA ANGGARAN KEMENTERIAN/LEMBAGA (RKA-KL) TAHUN ANGGARAN 2021 PA MAUMERE

 

WhatsApp Image 2020 06 24 at 18.22.59

Pengadilan Agama Maumere Menggelar rapat pembinaan serta persiapan penyusunan Rencana Kerja Anggaran kementerian/Lembaga (RKA-KL) Tahun Anggaran 2021. yang dilaksanakan pada hari Kamis, 25 Juni 2020 Pukul 09.00 WITA bertempat di Ruang Sidang Utama, dan dalam kegiatan ini dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh staf.

Ketua Pengadilan Agama Maumere Acep Sugiri, S.Ag., M.Ag., dalam pembinaannya menyampaikan  bahwa dengan adanya rapat ini agar muncul aspirasi dari bawah, masukan-masukan terutama di bidang sarana prasarana yang diperlukan PA Maumere dalam mendukung setiap kinerjanya dalam melayani masyarakat sebagai para pencari keadilan dengan sebaik-baiknya.

Lanjutnya " Mari kita pasang niat yang baik dan tulus setiap kegiatan yang kita lakukan di kantor ini, namun tetap menjaga dan melaksanakan tugas masing-masing (tupoksi) dengan baik dan tulus pula” Ujarnya. Lebih lanjut beliau juga menyampaikan agar penyusunan RKA-KL ini hendaknya dilakukan dengan teliti dan memperhatikan skala prioritas agar dapat menunjang tugas pokok dan fungsi PA Maumere kedepannya.Dalam rapat ini juga dibahas tentang persiapan Survilance APM yang akan dilaksanakan di PTA NTT dalam waktu dekat, manajemen perkara terkait optimalisasi SIPP, agar kinerja SIPP dapat di tingkatkan lagi, Ketua Pengadilan Agama Maumere juga mendorong keaktifan user SIPP sesuai dengan tupoksinya.

WhatsApp Image 2020 06 24 at 18.23.031

Pembahasan persiapan penyusunan RKA-KL TA 2021 di PA Maumere ini dibahas beberapa hal diantaranya terkait dengan DIPA 01, baik itu belanja modal maupun belanja operasional. Dan tak lupa pula dengan DIPA 04 yang berkaitan dengan perkara, seperti Biaya Pembebeasan Perkara (Prodeo) dan Sidang Keliling (Sidkel). Sebagian besar usulan yang muncul pada rapat ini terkait dengan sarana prasarana atau belanja modal. Diantaranya kebutuhan yang sangat dibutuhkan PA Maumere saat ini dan menjadi prioritas utama yaitu Pengadaan CCTV, dan Pemeliharaan Gordyn. Selain itu kebutuhan lainnya seperti penambahan Sound System, AC, laptop dan tempat parkir.

Dengan adanya usulan-usulan tersebut sangat diharapkan untuk dapat terakomodir dan bisa teralisasi seluruhnya sehingga pelayanan di Pengadilan Agama Maumere Maumere terlaksana dengan maksimal.

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname