HEADERWEB3

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Maumere, Kami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 35

PEMBINAAN & PENGAWASAN PTA NUSA TENGGARA TIMUR

DI PA MAUMERE

WhatsApp Image 2020 07 16 at 17.46.08

Maumere, Rabu,15/07/2020, Pengadilan Agama Maumere kedatangan Tim Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur yang mana melakukan pengawasan regular. Tim ini dipimpin oleh Yang Mulia Drs. H. Abdullah, S.H.,M.H (Wakil Ketua PTA Nusa Tenggara Timur) dengan anggota Drs. Iskandar, S.H (Hakim Tinggi PTA Nusa Tenggara Timur), H. Lalu Muhamad Taufik, S.H., M.H (Panitera PTA Nusa Tenggara Timur), Adenan, S.H., M.H (Kepala Bagian Perencanaan dan Kepegawaian PTA Nusa Tengara Timur). adapun pelaksanaan pembinaan dan pengawasan dilaksanakan selama dua hari.

WhatsApp Image 2020 07 16 at 17.46.06

 

Pembinaan dihari pertama dilaksanakan di ruang sidang utama Pengadilan Agama Maumere dengan dihadiri oleh segenap Pimpinan, Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai dan tenaga honorer. Acara dibuka oleh Ketua PA Maumere Acep Sugiri, S.Ag., M.Ag, dengan mengucapkan terimakasih kepada Ketua Tim Pembinaan dan Pengawasan, Yang Mulia Drs. H. Abdullah, S.H.,M.H beserta rombongan atas kedatangannya di Pengadilan Agama Maumere guna memberikan arahan kepada seluruh jajaran di Pengadilan Agama Maumere guna meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan dan kinerja.

Dalam pemaparan Yang Mulia Drs. H. Abdullah, S.H.,M.H (Wakil Ketua PTA Nusa Tenggara Timur) mengatakan monitoring kali ini memfokuskan terhadap pelaksanaan administrasi Kepaniteraan dan pelaporan, Tata kelola Administrasi Kesekretariatan, pengelolaan sarana dan prasarana di Pengadilan Agama Maumere serta Program-program prioritas yang telah dicanangkan oleh Dirjen Badilag dan wajib dilaksanakan, selanjutnya Tim Pembinaan dan Pengawasan langsung melakukan aktivitas pengawasan terhadap keseluruhan proses kinerja Pengadilan Agama Maumere.

WhatsApp Image 2020 07 16 at 17.46.061

Pada hari kedua, Kamis, 16/07/2020 rangkaian kegiatan  Tim Pembinaan dan Pengawasan PTA Nusa Tenggara Timur, dilakukan ekspos hasil pengawasan Sekaligus penyerahan hasil pengawasan oleh Yang Mulia Drs. H. Abdullah, S.H.,M.H kepada Ketua PA Maumere. kemudian Tim merekomendasikan agar dilakukan tindak lanjut untuk semua temuan yang berhasil dihimpun dengan harapan kekurangan yang ada bisa diminimalisir, selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Maumere Acep Sugiri, S.Ag., M.Ag mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Pengawas dan Pembinaan Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur atas arahan dan pencerahannya. Beliau senantiasa menghimbau kepada seluruh unit kerja di Pengadilan Agama Maumere untuk terus meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja agar pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dapat berjalan secara optimal.

IMG 20200716 1227361

Kegiatan ditutup dengan foto bersama Tim Pembinaan dan Pengawasan PTA Nusa Tenggara Timur bersama segenap pegawai Pengadilan Agama Maumere

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname