KANTOR22

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama MaumereKami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 820

PENDAMPINGAN APM PTA NUSA TENGGARA TIMUR DI PA MAUMERE

pendampingan 11

 

Maumere, 21 September 2020 tepat pukul 08.00 WITA Ketua PA Maumere Acep Sugiri,S.Ag.,M.Ag beserta seluruh jajaran PA Maumere menyambut kedatangan rombongan Pendamping Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Agama Tinggi Nusa Tenggara Timur, yang di pimpin langsung oleh Ketua PTA Nusa Tenggara Timur Dr. Dra. Hj. SISVA YETTI, S.H., M.H, bersama Panitera PTA Nusa Tenggara Timur, H. Lalu Muhamad Taufik, S.H., M.H, Sekretaris PTA Nusa Tenggara Timur, HENDRA SURYA, S.H., S.Sos., M.M, dan Trimo, S.H.M.H, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan PTA NTT.

pendampingan 1

pendampingan 2

Selanjutnya bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Maumere pembukaan kegiatan pendampingan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) oleh Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur dilaksanakan dan pada sesi awal pembinaan oleh Ketua PTA Nusa Tenggara Timur Dr. Dra. Hj. SISVA YETTI, S.H., M.H, menyampaikan Sebagai upaya untuk memberikan layanan prima kepada masyarakat pencari keadilan, Mahkamah Agung RI telah melakukan banyak terobosan yang antara lain penerapan Akreditasi Penjaminan Mutu yang harus dilaksanakan oleh lembaga peradilan di bawahnya. Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) merupakan hal baru dari pengembangan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) setelah penerapan ISO 9001 di lembaga peradilan. Lanjutnya” PTA NTT dalam merespon kondisi perubahan tersebut tentu perlu melaksanakan pendampingan langsung terhadap satuan kerja yang berada dibawahnya serta diharapkan dengan adanya pendampingan ini dapat memberikan masukan-masukan positif serta dapat membangun motivasi kepada Pengadilan Agama Maumere guna memaksimalkan kinerja dalam menghadapi surveillance sehingga bisa mempertahankan nilai A Excellent yang telah diraih PA Maumere.

pendampingan 12

Kegiatan dilanjutkan dengan Tim Pendamping PTA Nusa Tenggara Timur Langsung meninjau terhadap kesiapan kelengkapan-kelengkapan Dokumen APM serta kelengkapan sarana Prasarana PA Maumere didalam menghadapi surveillance.

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname