HEADERWEB3

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Maumere, Kami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 66

MONITORING HASIL PENGAWASAN REGULER PTA NUSA TENGGARA TIMUR DI PA MAUMERE

WhatsApp Image 2020 11 17 at 10.36.10

Maumere, Senin,16/11/2020, Pengadilan Agama Maumere kedatangan Tim Monitoring Pengadilan Tinggi Agama Nusa Tenggara Timur yang mana menindaklanjuti Hasil pengawasan regular selama Tahun 2020. Tim ini dipimpin oleh Yang Mulia Dr. Drs. Siddiki, M.H. (Hakim Tinggi PTA Nusa Tenggara Timur) dengan anggota Dra, Hj. Aisyah Abdurajak, M.H (Panmud Hukum PTA Nusa Tenggara Timur), Drs. M. Arsyad Ratuloly (Panitera Pengganti PTA Nusa Tenggara Timur), Yulianto, S.Kom ( Staf Kepegawaian PTA Nusa Tengara Timur), Ahmad Saekan ( Staf Umum dan Keungan PTA Nusa Tenggara Timur, dengan agenda kegiatan selama dua hari.

Kegiatan Tim Monitoring PTA Nusa Tenggara Timur di hari pertama langsung melaksanakan evaluasi terhadap temuan-temuan hasil pengawasan sebelumnya diantaranya pelaksanaan administrasi Kepaniteraan dan pelaporan, Tata kelola Administrasi Kesekretariatan, pengelolaan sarana dan prasarana di Pengadilan Agama Maumere serta 11 Program prioritas yang telah dicanangkan oleh Dirjen Badilag.

WhatsApp Image 2020 11 17 at 10.36.081

Rangkaian kegiatan Tim Monitoring PTA Nusa Tenggara Timur terhadap Hasil Pengawasan regular Tahun 2020 di Pengadilan Agama Maumere, di hari kedua Tim melakukan ekspos hasil monitoring diruang sidang utama PA Maumere, dalam sambutan Ketua PA Maumere Acep Sugiri, S.Ag.,M.Ag mengucapkan terimakasih kepada Ketua Tim Monitoring, Yang Mulia Dr. Drs. Siddiki, M.H. beserta anggotanya atas kedatangan di Pengadilan Agama Maumere guna memberikan arahan kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Maumere guna meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan dan kinerja.

WhatsApp Image 2020 11 17 at 10.36.09

Pada sesi berikutnya Yang Mulia Dr. Drs. Siddiki, M.H. (Hakim Tinggi PTA Nusa Tenggara Timur) menyampaikan Kedatangan Tim PTA Nusa Tenggara Timur kali ini bukan Pengawasan, tetapi Monitoring terhadap hasil pengawasan yang telah dilakukan pada bulan-bulan sebelumnya, tujuan dari monitoring ini tentunya agar menciptakan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab aparatur PA Maumere benar-benar mempunyai kualitas kinerja yang baik sehingga dapat manjaga martabat serta kepercayaan publik terhadap lembaga peradilan. lanjutnya" adapun hasil temuan-temuan pada pengawasan sebelumnya telah ditindaklanjuti oleh PA Maumere.

WhatsApp Image 2020 11 17 at 10.36.02

kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hasil Monitoring oleh Ketua Monitoring PTA Nusa Tenggara Timur kepada ketua PA Maumere.

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname