KANTOR22

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama MaumereKami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 562

PA MAUMERE BERBAGI SESAMA DI BULAN RAMADHAN 1422 H / 2021 M

 

sembako 1

Maumere, Jum’at (07/04/2021) seusai kegiatan Apel sore, tepat pukul 16.00 WITA didepan kantor Pengadilan Agama Maumere ramai oleh pengunjung, yang mana kembali berlangsung pembagian paket sembako kepada warga sekitar di bulan Ramadhan Tahun 2021 dan tentunya Kegiatan ini sudah menjadi tradisi Pengadilan Agama Maumere.

sembako 2

Pembagian paket sembako dilakukan dengan protocol covid 19 kepada warga, secara simbolis langsung diserahkan oleh Ketua PA Maumere, Suratnah Bao, S.Ag.,M.H didampingi unsur Hakim, Panitera ,Sekretaris dan segenap pegawai PA Maumere. adapun Sumber dana dari kegiatan ini adalah hasil infaq yang terkumpul dari keseluruhan pegawai Pengadilan Agama Maumere.

Dalam sambutannya, Ketua PA Maumere berharap agar pemberian ini tidak dinilai dari harganya, melainkan dinilai sebagai wujud kepedulian PA Maumere terhadap warga sekitar, lanjutnya Ibu Ketua” berharap semoga kegiatan ini diberkahi dan diridhoi Allah, serta dapat terjalin silaturahim yang baik antara keluarga Besar PA Maumere dengan warga sekitar dan keberadaan PA Maumere dapat memberikan manfaat bagi warga sekitar. dan pada kesempatan yang sama juga diserahkan Bantuan paket Sembako kepada seluruh Pegawai Tidak Tetap/Honorer Pengadilan Agama Maumere. semoga dengan adanya penyerahan bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi Orang yang terdampak oleh Pandemik Covid 19 yang sangat menyulitkan ini.

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname