HEADERWEB3

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Maumere, Kami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 25

PA MAUMERE LAKSANAKAN PEMILIHAN AGEN PERUBAHAN 2022

 

Maumere, sekitar pukul 09.00 WITA seluruh aparatur dan PPNPN Pengadilan Agama Maumere sudah berbondong-bondong memasuki ruang sidang utama guna melakukan Pemilihan Agen Perubahan Tahun 2022 Pengadilan Agama Maumere. Semua peserta sangat antusias mengikuti kegitan ini karena akan menentukan wakil dari semua Pegawai untuk menjadi Agen Perubahan. Agen Perubahan yang dipilih kali ini sedikit berbeda dengan tahun lalu yaitu pada tahun ini Agen Perubahan hanya dari dua Supporting Unit yaitu satu dari unsur Kepaniteraan dan 1 dari unsur Kesekretariatan.

AGEN 1

Setelah proses pemilihan selesai dilanjutkan dengan penghitungan perolahan suara, momen ini menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu. Dalam penghitungan suara terjadi perolehan suara yang cukup ketat pada unsur Kepaniteraan dimana bapak Sigit Apriluberta, S.H. yang merupakan calon petahana dalam dua tahun terakhir memperoleh suara sebanayak 7 (tujuh) suara sedangkan pesaing terdekatnya memperoleh 6 (enam) suara. Oleh karena itu bapak Sigit Apriluberta, S.H. kembali terpilih sebagai Agen Perubahan dari Unsur Kepaniteraan untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

AGEN 2

Sedangkan dari unsur Kesekretariatan dimenangkan oleh Pendatang Baru yaitu bapak Achmad Hanif, S.Kom, dimana perolehan suaranya jauh mengungguli para pesaingnya dengan memperoleh suara sebanyak 15 (lima belas) dari total 19 orang pengguna hak suara.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyampaian arahan dari YM Ketua Pengadilan Agama Maumere Ibu Suratnah Bao, S.Ag., M.H.

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname