HEADERWEB3berakhlak bangga melayani bangsa

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Maumere, Kami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 116

GERAK CEPAT PA MAUMERE UNTUK MEWUJUDKAN WBK

Humas PA Mur, Jum’at 07-01-2022 semua apratur Pengadilan Agama Maumere sudah menyelesaikan beberapa agenda yang sangat penting untuk dapat mewujudkan meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Diantara agenda yang sangat penting tersebut salah satunya adalah pelaporan harta kekayaan bagi para Pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Pengadilan Agama Maumere. Untuk Pejabat pelaporan hartanya melalui Laporan Harta Kekayaan Negara (LHKPN) yang merupakan aplikasi pelaporan harta kekayaan milik Komisi Pemberantas Korupsi (KPK). Selanjutnya tinggal menunggu verivikasi dari KPK untuk mendapatkan tanda bukti harta kekayaan telah diumumkan.

br1

Sedangkan pelaporan harta kekayaan ASN dilaporkan melalui aplikasi milik Kementerian Pendayaguanaan Aparatur Negara yaitu Sistem Informasi Pelaporan Harta Kekayaan ASN (Si Harka).

br2

 

Sebenarnya batas waktu pelaporan harta kekayaan ini adalah pada tanggal 31 Maret 2022, namun dengan semangat untuk meraih predikat WBK dan sebagai bentuk transparansi seluruh pejabat dan ASN Pengadilan Agama Maumere berkomitmen untuk menyelesaikan pelaporan ini hanya dalam waktu 1 minggu saja di minggu pertama bulan Januari. Alhamdulillah komitmen tersebut berhasil diselesaikan dengan lancer tanpa kendala.

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname