HEADERWEB3

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Maumere, Kami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 29

TANDATANGANI KONTRAK KERJA TAHUNAN, PPNPN KOMITMEN SOLID WUJUDKAN WBK BAGI PA MAUMERE

Pengadilan Agama Maumere melaksanakan kegiatan “Penandatanganan Kontrak Kerja Tahunan kepada PPNPN Pengadilan Agama Maumere” pada hari Selasa, 11 Januari 2022 bertempat di Media Center Pengadilan Agama Maumere. Sebelum dilaksanakan proses penandatanganan, kegiatan diawali dengan Rapat Evaluasi yang dihadiri oleh Sekretaris PA Maumere, Jufri Endo, S.H.I dan Kasubag Umum dan Keuangan, Achmad Hanif, S.Kom beserta seluruh PPNPN.

br11

Dalam rapat tersebut, Jufri Endo, S.H.I menyampaikan kepada segenap PPNPN agar meningkatkan kinerjanya utamanya dalam menjaga kebersihan terhadap sarana prasarana dan fasilitas di PA Maumere. Terlebih dalam mempersiapkan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM, kebersihan dan kerapian merupakan faktor utama untuk mewujudkan predikat tersebut. Beberapa fasilitas dan tempat yang menjadi tujuan utama Masyarakat Pencari Keadilan seperti kamar mandi, PTSP, ruang tunggu sidang maupun ruang sidang harus selalu dijaga kebersihannya.

Selain itu, dalam rapat ini Sekretaris juga melaksanakan sosialisasi terkait pengaturan PPNPN di lingkungan Mahkamah Agung. Hal ini sebagai tindak lanjut dikeluarkannya, Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung No. 811/SEK/SK/VIII/202I tentang Pedoman Pengelolaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya yang baru saja disahkan pada 19 Agustus 2021 silam. Beberapa hal yang diatur dalam peraturan tersebut meliputi prosedur, hak dan kewajiban serta pemberhentianbagi PPNPN. Pada tahun 2022 ini, PPNPN mendapatkan angin segar berupa kenaikan gaji dari Mahkamah Agung RI. Sekretaris berpesan, dengan kenaikan gaji ini diharapkan diiringi dengan peningkatan kinerja dan performa utamanya terkait dengan kewenangan dan tugas PPNPN.

br12

Selepas acara rapat evaluasi, kegiatan dilanjutkan dengan proses penandatanganan yang dilakukan secara bergantian antara PPNPN dimulai dari yang paling senior dengan Sekretaris selaku Kuasa Pengguna Anggaran

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname