KANTOR22

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama MaumereKami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 304

Ketua PA Maumere Mengambil Sumpah Jabatan Kasubag Kepegawai dan ORTALA

zzlantik kasubag

Maumere, Selasa 18 Juli 2023 pada ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Maumere diselenggarakan acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Kepala Sub Bagian (Kasubag) Kepegawaian,Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Agama Maumere, Abdullah Muhammad, S.M, yang sebelumnya menjabat sebagai Jurusita pada Pengadilan Agama Larantuka, Adapun kegiatan ini dihadiri Langsung oleh Ketua PA Maumere, Suratnah Bao, S.Ag., M.H, Wakil Ketua, Achmad Iftauddin, S.Ag, para Hakim, Pejabat Funsional maupun Struktural serta segenap pegawai Pengadilan Agama Maumere dan Tamu Undangan dari PA Larantuka diantaranya Wakil Ketua, Hafidz Umami, S.H.I beserta rombongan.

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dimulai pukul 11:00 WITA dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Maumere, Suratnah Bao,, S.A., M.H. dengan susunan acara menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung. Kemudian diawali dengan do’a supaya kegiatan yang dilaksanakan berjalan dengan baik. Selanjutnya adalah pembacaan surat keputusan yang dilanjutkan dengan prosesi pengambilan sumpah dan penandatanganan berita acara serta pakta integritas.

Dalam sambutan dari Ketua, PA Maumere, Suratnah Bao, S.Ag., M.H yang berpesan kepada pejabat yang baru supaya dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku. dan juga mengingatkan pentingnya menjaga integritas dan komitmen untuk mengabdi kepada negara atas beban dan tanggung jawab yang diemban.

Rangkaian acara diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama oleh seluruh pegawai.

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname