KANTOR22

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama MaumereKami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 287

Rapat Evaluasi Bulan Juli 2023  Pengadilan Agama Maumere

WhatsApp Image 2023 08 03 at 07.51.50

Maumere, 27 Juli 2023, Menindaklanjuti surat Undangan  Ketua Pengadilan Agama Maumere Suratnah Bao, S.Ag., M.H. mengundang seluruh warga Pengadilan Agama Maumere untuk mengikuti rapat evaluasi bulanan yang dilaksanakan di Ruang Media Center PA Maumere dan Rapat tersebut diikuti oleh Wakil Ketua Achmad Iftauddin, S.Ag, Hakim Ahmad Muliadi, S.Sy, Panitera Mustajib, S.H.I, Sekretaris Jufri Endo.S.H.I, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Para Pegawai Pengadilan Agama Maumere. Agenda rapat yang akan dibahas, yaitu :

  1. Pembinaan Integritas dan Pelayanan Prima.
  2. Evaluasi Kinerja Kepaniteraan dan Kesekretariatan
  3. Pembahasan rencana kerja Bulan Agustus.
  4. Masalah penting lainnya

 

WhatsApp Image 2023 08 03 at 07.51.50 1

WhatsApp Image 2023 08 03 at 07.51.50 2

Rapat dibuka oleh Sekretaris Jufri Endo, S.H.I. selanjutnya Rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Maumere Suratnah Bao, S.Ag., M.H. Dalam rapat tersebut beliau menyampaikan sudah sepatutnya kita sebagai warga pengadilan memiliki kinerja yang baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan serta selalu meningkatkan disiplin dan tepat waktu dalam melakukan pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawab.

Selanjutnya Wakil Ketua Pengadilan Agama Maumere. menyampaikan bahwa sebagai warga pengadilan kita diwajibkan menjaga kode etik warga peradilan, mencerminkan perilaku yang baik sesama warga pengadilan atau masyarakat pencari keadilan, serta meningkatkan kredibiltas dan transparansi peradilan.

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname