KANTOR22

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama MaumereKami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 766

PENGADILAN AGAMA MAUMERE LAKSANAKAN KEGIATAN SIDANG DI LUAR GEDUNG

DI DESA HENGA, KECAMATAN TALIBURA, KABUPATEN SIKKA

Pengadilan Agama Maumere laksanakan kegiatan sidang keliling pada hari Senin, 28 Agustus 2023 bertempat di kantor Balai Desa Henga, Kecamatan Talibura, Kabupaten Sikka. Kegiatan tersebut diikuti oleh hakim dan sebagian aparatur pada bagian kepaniteraan PA Maumere. Adapun jenis perkara yang disidangkan dalam perkara tersebut adalah perkara isbat nikah.

1h

 

YM. Ahmad Muliadi, S.Sy. dalam sambutannya sebelum memulai sidang menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan sidang di luar gedung ini adalah untuk mendekatkan pelayanan PA Maumere kepada masyarakat pencari keadilan. Dalam kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan pentingnya pernikahan tercatat yang dilakukan di KUA.

2h

Selain itu dalam sambutannya YM. Ahmad Muliadi, S.Sy. juga menyampaikan materi sosialisasi pembangunan Zona Integritas dan Anti Gratifikasi kepada masyarakat pencari keadilan di Desa Henga. Adapun salah satu materi penting yang disampaikan adalah setiap perkara yang didaftarkan pada kegiatan sidang keliling adalah perkara prodeo atau perkara yang tidak dikenakan panjar biaya perkara sehingga masyarakat tidak perlu kuatir untuk berkonsultasi atau mendaftarkan perkaranya di PA Maumere.

3h

Foto bersama aparatur Pengadilan Agama Maumere dan Beberapa Pejabat Desa Henga

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname