KANTOR22

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama MaumereKami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 688

 Agenda Rutin | Rapat Monitoring dan Evaluasi Kinerja

Bulanan PA Maumere September 2023

 

zxmonev2023

 

Maumere 12 September 2023 Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Maumere, telah dilaksanakan rapat monitoring dan evaluasi kinerja bulanan. Rapat ini dimulai pada pukul 09.00 WITA dan dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Maumere. Adapun dalam Rapat ini Wakil Ketua Pengadilan Agama Maumere, Achmad Iftauddin, S.Ag. selaku pimpinan rapat monitoring dan evaluasi.

Pembahasan pada rapat monev bulanan ini yaitu mereview kembali pelaksanaan kinerja yang telah dilakukan baik dari unit Kepaniteraan maupun Kesekretariatan, serta mengevaluasi hal-hal yang dirasa perlu untuk diperbaiki dan ditingkatkan.

zxmonev20231

Selanjutnya Panitera PA Maumere Mustajib, S.H.I. meyampaikan pemaparan capaian kinerja bagian kepaniteraan mengenai keadaan perkara, jumlah perkara ecourt dan realisasi sidang keliling serta laporan dan dilanjutkan penyampaian oleh Sekretaris Pengadilan Agama Maumere, Jufri Endo, S.H.I. perihal capaian kinerja mengenai unit Kesekretariatan, baik di bagian Kepegawaian, Bagian Umum dan Keuangan, serta di Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Komunikasi..

Rapat ditutup pada pukul 11.30 WITA. Dengan diadakannya rapat ini, setiap pegawai agar selalu melekasanakan evaluasi yang telah dilakukan dan menaati keputusan bersama. Pimpinan rapat berharap agar selalu terwujud realisasi dan komitmen yang tinggi dalam mencapai kinerja yang lebih baik di Pengadilan Agama Maumere.

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname