KANTOR22

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama MaumereKami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 623

PA Maumere Laksanakan MOU Pos Bantuan Hukum Bersama LBH Surya NTT

WhatsApp Image 2024 01 15 at 11.30.37

Maumere, Senin, 15 Januari 2024. Pengadilan Agama Maumere melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) Pos Bantuan Hukum (Posbakum) dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Surya NTT untuk tahun anggaran 2024. Penandatanganan MoU antara kedua belah pihak tersebut dilaksanakan di Ruang Media Center Pengadilan Agama Maumere dengan dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Maumere, Suratnah Bao, S.Ag., M.H, Sekretaris PA Maumere Jufri Endo, S.H.I, Pejabat Struktural dsn Fungsional dan perwakilan dari LBH Surya NTT.

WhatsApp Image 2024 01 15 at 11.30.39

Penandatanganan ini untuk memenuhi PERMA No. 1 Tahun 2014 yang berisi tentang adanya Posbakum pada pengadilan. Posbakum Pengadilan Agama Maumere memberikan layanan berupa pemberian informasi, konsultasi, atau advis hukum, Bantuan pembuatan dokumen hukum yang dibutuhkan, dan Penyediaan informasi daftar Organisasi Bantuan Hukum sebagaimana dimaksud dalam UU No. 16 Tahun 2011 Tentang Bantuan Hukum atau organisasi bantuan hukum atau advokat lainnya yang dapat memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma.

Dengan penandatanganan ini, Ketua Pengadilan Agama Maumere berharap dengan dilaksanakannya kerjasama dengan LBH Surya NTT terkait layanan posbakum di Pengadian Agama Labuan Maumere dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara optimal di lingkungan Pengadilan Agama Maumere

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname