KANTOR22

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama MaumereKami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 486

Upacara Bendera Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74

“SDM Unggul, Indonesia Maju”

Perjalanan bangsa Indonesia telah sampai usia yang ke-74 tahun dari hari kemerdekaannya, euphoria kemerdekaan menggaung seantero wilayah di Indonesia dan luar negeri untuk para pemukim Indonesia disana. Hal ini pun terlukis pada Pengadilan Agama Maumere, Animo kebangsaan ini dijadikan momentum untuk lebih memupuk rasa persatuan dan cinta terhadap bangsa dan Negara, serta untuk lebih menghargai jasa jasa para Pahlawan yang telah gugur dan berjuang untuk mencapai kemerdekaan Indonesia. Salah satu perwujudan itu digambarkan dengan turut melaksanakan Upacara pengibaran Bendera di halaman kantor Pengadilan Agama Maumere yang dihadiri segenap keluarga besar Pengadilan Agama Maumere dan berlangsung dengan khidmat.

IMG 20190817 WA0042

Upacara Pengibaran Bendera di Pengadilan Agama Maumere berhasil dilaksanakan dengan Bapak Acep Sugiri, S.Ag., M.Ag. selaku Ketua Pengadilan Agama Maumere bertindak sebagai Inspektur Upacara, serta Bapak Nasrudin U. Mao bertindak sebagai Komandan Upacara 17/8/19.

IMG 20190817 WA0012

Dalam kesempatan yang sama, Bapak Acep Sugiri, S.Ag., M.Ag., menyerahkan penghargaan berupa piagam untuk 1 orang Mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Malang Fakultas Agama Islam Jurusan Syariah atas nama Fachrul Rozi yang melaksanakan Praktek Kerja Nyata di Pengadilan Agama Maumere terhitung dari tanggal 01 Juli 2019 sampai 08 Agustus 2019, serta 4 orang Siswa-siswi yang melaksanakan Praktek Kerja Industri dari SMK Yohannes 23 Maumere atas nama Veronica Oktavia Mercilinde Pare Jurusan Sekretaris, Anastasia Sawu Jurusan Sekretaris, Yoseph Ardi Pratama Jurusan Teknik Komputer Jaringan, serta Chrystal T.L. Dacunha Jurusan Teknik Komputer yang diwakili oleh 3 orang dari SMK Yohannes 23 Maumere.

Upacara bendera ini diakhiri dengan pembacaan do’a untuk kedamaian serta persatuan Bangsa dan Negara Republik Indonesia oleh Bapak Fakar Nur Halim, S.Kom.

IMG 20190817 WA0016

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname