HEADERWEB3

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Maumere, Kami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 32

PA MAUMERE GELAR SIDANG LUAR GEDUNG DI PULAU PANGABATANG

sidang diluar

Maumere, Selasa 25/08/ 2020, Pengadilan Agama Maumere melaksanakan layananan sidang diluar gedung guna mempermudah bagi masyarakat tidak mampu atau sulit menjangkau lokasi kantor Pengadilan Maumere karena hambatan biaya dan hambatan geografis.

kegiatan sidang ini dimulai sekitar Jam 11.00 WITA dikarenakan untuk menjangkau pulau Pengabatang Tim sidang diluar Gedung PA Maumere harus menempuh dengan Jalan darat dan dilanjutkan perjalanan laut memakai kapal laut milik nelayan untuk dapat sampai ketempat kegiatan sidang diluar gedung, adapun Pelaksanaan sidang diluar gedung bertempat di pulau Pangabatang, kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka. Pada Kegiatan diawali ramah tamah bersama masyarakat dan turut hadir juga Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Alok Timur. Selanjutnya kegiatan persidangan langsung dipimpin oleh wakil Ketua Pengadilan Agama Maumere Ibu Suratnah Bao, S.Ag.,M.H sebagai Ketua Majelis didampingi Fauzi Arizino ,S.Sy dan Ahmad Muliadi,S.Sy masing-masing sebagai Hakim Anggota dan Abdullah,SH.,M.H dan Sigit Apriluberta, S.H sebagai Panitera Pengganti.

sidang diluar 2

Menurut para pihak yang mengajukan perkara melalui sidang di luar gedung, sangat berterima kasih atas kegiatan sidang diluar gedung oleh PA Maumere di Pulau Pangabatang serta pelaksanaan sidang di luar gedung ini sangat membantu dan meringankan dari sisi keuangan yang mana keseluruhan masyarakat dipulau pangabatang hanya berprofesi sebagai nelayan dengan pengahasilan yang tidak menentu disamping itu juga jarak tempuh yang sangat jauh untuk dapat sampai ke kantor Pengadilan Agama Maumere.

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname