KANTOR22

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama MaumereKami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 36069

PTA KUPANG  SELENGGARAKAN RAKER TAHUN 2021 DAN

PA MAUMERE RAIH 4 PENGHARGAAN

berita 1

Senin, 29/03/2021, Ketua Pengadilan Agama Maumere, Suratnah Bao, S.Ag.,M.H Bersama Fauzi Arizona, S.Sy, (Hakim), Mustajib, S.H.I (Panitera), Jufri Endo, S.H.I (Sekretaris) menghadiri  kegiatan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Kupang, Senin di Swiss Bellin Hotel Kupang.

Rapat kerja daerah pada awal tahun 2021 dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kupang  Dr. Dra. Hj. Sisva Yetti, SH., MH dengan tema “ Mewujudkan Pengadilan Agama Se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Kupang Yang Modern Menuju Birokrasi Bebas dari Korupsi”. Yang mana merupakan rapat kerja antara Pengadilan Tinggi Agama Kupang dengan Pengadilan Agama se-wilayah Pengadilan Tinggi Agama Kupang guna membahas, mengkoordinasikan segala kegiatan sesuai dengan kebijakan dan program kerja serta ketentuan yang telah ditetapkan.

Kegiatan RAKERDA diselenggarakan dari 29 s/d 31 Maret 2021 dengan beberapa materi yang akan dibahas dan dikoordinasikan saat rapat kerja berlangsung antara lain; Pengawasan dan Pembinaan, dengan narasumber Dr. Dra. Hj. Sisva Yeti, SH., MH (KPTA Kupang), Pengawasan dan Pembinaan dengan narasumber Drs. H. Ahmad Hanifah, M.H.E.S, Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM dengan narasumber Canggih Hangga Wicaksono, SST (KEMENPAN RB), Pelayanan Excellent (Pelayanan Prima-BRI Kupang).

berita

Pada akhir rapot koordinasi dilaksanakan Pemberian penghargaan bagi satker dengan kinerja terbaik tahun 2020 dan Pengadilan Agama Maumere mendapatkan 4 penghargaan seperti kategori satua kerja terbaik 1 ketepatan pelaporan absensi bulanan triwulan IV Tahun 2020, kategori satuan kerja terbaik III penyerapan anggaran DIPA 04 Tahun Anggaran 2020, kategori satuan kerja terbaik III kelengkapan Fasilitas PTSP Triwulan IV Tahun 2020 dan Kategori satuan kerja terbaik II Pelaksanaan E-Court Triwulan IV Tahun 2020

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname