KANTOR22

 

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama MaumereKami siap Memberikan Pelayanan yang Prima Untuk Anda...

Written by Super User on . Hits: 389

PA Maumere Raih Anugerah Penghargaan Mahkamah Agung RI  sebagai Pengadilan Terbaik dalam Pelaksanaan Mediasi

br 242

 

Maumere, Mengawali tahun 2023 dengan penuh optimisme, Pengadilan Agama Maumere kembali menorehkan prestasi di kancah nasional dengan  memperoleh Anugerah Penghargaan dari Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia sebagai Pengadilan Terbaik Peringkat 8 (delapan) tingkat nasional dalam Pelaksanaan Mediasi di Pengadilan kategori Pengadilan Agama Tahun 2022 dengan beban perkara kurang dari 250 perkara per tahun.

Ketua Pengadilan Agama Maumere Kelas II, YM. Suratnah Bao, S.Ag., M.H. menyambut baik penghargaan ini dengan mengucapkan selamat dan rasa bangga atas capaian prestasi ini. Pada kesempatan yang sama, YM. Suratnah Bao, S.Ag., M.H. juga menyampaikan bahwa capaian ini tak lepas dari kerja hebat dan kerja cerdas aparatur Pengadilan Agama Maumere terutama hakim mediator dalam menyelesaikan perkara melalui proses mediasi dalam mencapai win-win solution diantara para pihak dalam perkara.

YM. Ahmad Muliadi, S.Sy. sebagai salah satu hakim mediator di PA Maumere berharap dengan prestasi yang diperoleh PA Maumere di awal tahun 2023 ini akan semakin meningkatkan semangat seluruh hakim mediator maupun aparatur PA Maumere lainnya dalam mengukir prestasi di tahun 2023 dan tahun-tahun berikutnya. (By)

Add comment


Security code
Refresh

Alamat Kami

kantor

Jln. Diponegoro, Kel.Wolomarang
Kec.Alok Barat Kab.Sikka - NTT 86115
Telp. (0382) 21134 / 23514
Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Website : pa-maumere.go.id

noname